Rabu, 04 Juli 2012

Pilot Termuda

Pilot Termuda

Seorang anak yang pernah bermimpi menjadi seorang pilot maskapai penerbangan telah memenuhi ambisinya di usia 20 tahun, dan dengan demikian, ia telah menjadi pilot termuda di dunia kategori jet jumbo.

Osian Gwyn Williams
Osian Gwyn Williams, dari selatan Wales, mendapatkan lisensi pilot swastanya pada hari ulang tahun ke-17, sebelumnya dia bahkan mendapat izin mengemudi. Setelah memperoleh pengalaman terbang dengan Pelatihan Korps Udara, ia melanjutkan bekerja di Caernarfon Airport, Wales.

Kurang dari sebulan setelah menyelesaikan pelatihan resmi, ia mendapat pekerjaan dengan Air Atlanta Icelandic sebagai Perwira Pertama pada Boeing 747.

Air Atlanta
Karir terbangnya tinggal landas. Karena bangga, ayahnya Yohanes mengatakan kepada Post Harian Gwynned: "Sepanjang pelatihan, Osian mencapai hasil yang luar biasa dalam setiap pemeriksaan, dan itu tidak mengherankan ketika ia ditawari pekerjaan oleh Air Atlanta."

Osian mengambil pekerjaannya segera dan akan terbang dengan Boeing 747 dari Arab Saudi untuk bandara di seluruh dunia dan menjadi pilot termuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar